GOL TUNGGAL NOVER MENANGKAN PERSANDO DARI MATARAGA

BenQ Corporation

Nover Ndoen Sang Pencetak Gol Persando VS Mataraga

Lanjutan Turnamen Ema Gadi Djou Memorial Cup 2016 Minggu, 7/5/2016 Persando Ndona akhirnya mematahkan daya juang anak-anak mataraga.  Gol tunggal Nover Ndoen  sukses membawa Persando  menang 1-0 atas Mataraga  dalam laga Grup D Piala Ema Gadi Djou Cup 2016  yang digelar di Stadion Marilonga,  Ende  pada Minggu, 7/5/2016. Dalam duel yang berlangsung dalam tempo cepat ini kedua tim langsung tampil menekan sejak menit awal.

Adi Mau, Ebenhaeser, Adi Muda dan Samsul Muhammad jadi pilar utama tim Persando di lini belakang . Di lini tengah Rian Tey dan Adi Faot menjadi andalan dan terbukti mampu mendominasi permainan selama laga berlangsung di babak pertama. Beberapa peluang emas berhasil dikreasi oleh pasukan Yuven Bari  sepanjang babak pertama bergulir.

Memasuki paruh waktu babak kedua anak-anak Mataraga mendominasi jalannya pertandingan. Dalam tempo 10  menit laga bergulir, pemain mataraga  sudah membuat peluang untuk mencetak gol melalui sundulan kepala  namun kiper Persando Wea Fahik mampu mengamankan bola tersebut.

Di paruh waktu berjalan, Yuven Bari menarik Nover Ndun dan memasukan Lakman Selan. Beberapa kali kerja sama Lakman, Adi Leki dan Jainal mampu  mengancam gawang Mataraga yang terlena dengan serangannya ke area Persando.  Kemudian di menit ke 30 Jainal (15)  setelah merebut bola dari bek Mataraga juga tidak mampu memanfaatkan bola setelah dia sendirian berhadapan dengan kiper. Demikian juga  Adi Leki juga membuang peluang emas  karena bola sepakkannya masih melebar dari tiang gawang mataraga

Sayang, hingga wasit meniup pluit berakhirnya paruh waktu kedua , skor masih 1-0 untuk keunggulan Persando. Dengan kemenangan ini persando telah mengoleksi poin 6 dari dua kali kemenangan.

Susunan pemain Persando:
Wea Fahik (Kiper), Adi Mau, Adi Faot (Tito Gonsalves), Adi Muda, Samsul Muhammad, Ebenhaeser, Ringgo Djurumana(Adiman Arbaa), Nover Ndoen (Lakman Selan), Rian Tey (Yosan), Adi Leky, Jainal Muhammad.

 

 

 

 

Tinggalkan komentar