PERSANDO RUNER UP: TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PENDUKUNG PERSANDO DAN TETAP BERSYUKUR DENGAN HASIL YANG DICAPAI

 

PERSANDO FIGHT TO FINAL 2016Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Ema Gadi Djou  Cup  menjadi milik Bank NTT sebagai pemenang dan sang juara 2016. Kedua tim yang bermain dalam tempo tinggi saling membalas serangan. Di menit-menit awal babak pertama Persando harus kehilangan salah satu pemain Huber (19) karena diganjar kartu Merah oleh penagadil lapangan. Namun kehilangan pemain dari Persando tidak dapat dimanfaatkan oleh Tim Bank NTT hingga turun jeda babak  pertama.

Memasuki paruh waktu babak kedua, striker Persando Jainal (15) dijatuhkan  oleh bek Bank NTT dan menghukum kartu merah terhadap pemain nomor 6.  Wasitpun menunjuk titik putih. Adi Mau yang menjadi Eksekutot berhasil menjebol gawang Bank NTT.

Kesebelasan Bank NTT  tidak kenal menyerah dan dua menit menjelang berakhirnya babak kedua, pemain Persando dijatuhkan di area 16. Pemain bank NTT memanfaatkan kesempatan melalui sundulan kepala dan  menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan imbang bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

Pertandingan terpaksa di lanjutkan dengan perpanjang waktu 2 x 15 menit.  Di perpanjangan waktu pertama Tim Bank NTT berhasil menggandankan keunggulannya. Demikian pula pada perpanjangan waktu kedua Tim Bank NTT kembali menggandakan keunggulan  dan mencatat skor menjadi 3-1. Hingga wasit meniup pluit berakhirnya pertandingan perpanjangan waktu kedua.

Dengan kemenangan ini menjadikan Bank NTT sebagai sang juara 2016 dan Persando sebagai runer up 2016.

Bagi Tim Persando  kekalahan ini merupakan hasil yang cukup optimal dari upaya pemain. Pemain telah menunjukan segala daya upaya namun dewi fortuna lebih berpihak kepada Bank NTT dan Tim Persando patut menerima  sebagai runer up dan selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Atas hasil akhirnya.

Terima kasih kepada semua pendukung Persando yang selalu menyuport team ini sejak awal hingga babak final.

 

Tinggalkan komentar